Lomba Puisi "Tolak Politik Uang"

Undangan Antologi Puisi: Tolak politik Uang.


Badan Pengawas Pemilu Kab Wonosobo bekerjasama dengan Komunitas Bimalukar mengundang para penyair masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam antologi puisi bertema "Tolak Politik Uang".

Persyaratan umum:

1. Terbuka bagi siapa saja—baik penyair ataupun bukan penyair—segala umur, baik pria maupun perempuan, berdomisili di mana saja.
2. kirimkan maksimal 2 karya puisi terbaik, dan terbaru bertema "tolak politik uang". Puisi belum pernah dipublikasikan dalam buku sejenis.  Lamoirkan pula foto dan biodata terbaru (paling banyak 10 baris), alamat, e-mail, dan nomor telepon. Ditulis dalam satu file.
3. Di setiap puisi, ditulis nama penyair di atas masing-masing judul puisi.
Panjang setiap puisi maksimal 2 lembar kertas quarto (A4k), 1 spasi, font 12 jenis Time New Roman. Jadi cukup termuat masing-masing puisi satu halaman dalam buk
4. Puisi tidak sedang dikirimkan ke redaksi koran lainnya, tidak sedang diikutkan lomba, antologi puisi atau penerbitan lainnya.
5. Karya orisinal dan bukan hasil plagiarisme.
6. Silakan kirim karya Anda, ke email: ks.bimalukar@gmail.com dan cc ke  bawaslu.wonosobokab@gmail.com mulai 5 Februari  2019 dan paling lambat sudah harus diterima pada 15 Februari 201 9, pukul 24.00.
.

Ketentuan lainnya:

1.Mengingat penerbitan buku ini tidak untuk keperluan komersial, para penyair yang karyanya dimuat, tidak memperoleh honorarium/royalti.
2. Setiap penyair yang karyanya terpilih dan dimuat akan mendapat 1 (satu) eks. buku sebagai nomor bukti antologi “Menolak Politik Uang” akan diberikan kepada setiap penyair yang hadir pada acara peluncuran, "Malam Puisi Tolak Politik Uang" awal bulan Maret 2019 di Wonosobo, Jawa Tengah.
3. Bagi penyair yang tidak hadir, nomor bukti akan dikirimkan dengan mengganti ongkos pengiriman.

Nama-nama penyair terpilih diumumkan tanggal 17 Februari 2019 di www.bimalukarpublishing.com.

Salam awas.

WONOSOBO, 4 Februari 2019

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.