Lomba menulis Esai Berhadiah Motor

Lomba menulis Esai Berhadiah Motor - Ayo yang pinter menulis esai, pinter menulis kritikan, buruan ikuti lomba menulis esai untuk mengkritik DPR!
Lumayan lho...kritik terbaik dapat hadiah motor, simak yuk...
Lomba menulis Esai Berhadiah Motor - Ayo yang pinter menulis esai, pinter menulis kritikan, buruan ikuti lomba menulis esai untuk mengkritik DPR!  Lumayan lho...kritik terbaik dapat hadiah motor, simak yuk...

Lomba Menulis Terbaru 2018: LOMBA KRITIK TERBAIK DPR

Deadlinet: 15 Agustus 2018

Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 29 Agustus 2018 bertepatan dengan HUT DPR.

Hadiah Lomba Menulis Terbaru 208: 
Pemenang utama motor ala dilan
juara 1 rp 10 juta
juara 2 rp 7 juta
juara 3 rp 5 juta

Syarat dan Ketentuan:
*DUA KATEGORI*
Setiap warga negara Indonesia berhak mengikuti lomba ini.
Terdapat dua (2) kategori.

Pertama, kategori esai: Maksimal 500 kata.

Kedua, kategori meme (bisa gambar, karikatur, dan video; untuk video maksimal berdurasi 2 menit). Tidak ada topik khusus dalam Lomba Kritik DPR pertama ini. Terdapat semangat untuk membebaskan kreativitas para peserta.

Dewan Juri terdiri dari 5 orang:
Profesor Siti Zuhro (pakar politik), Profesor Bambang Wibawarta (pakar budaya), Profesor Martani Huseini (pakar manajemen), Cak Lontong (seniman), dan Effendi Gazali PhD (pakar komunikasi politik, sekaligus ditunjuk oleh anggota juri sebagai Ketua Dewan Juri). Ketua Pelaksana dipegang oleh Iwel Sastra.

Walau terbuka lebar untuk kreativitas, namun Dewan Juri akan mencari karya kritik yang mengarah ke tiga (3) hal: kinerja, pernyataan, dan sikap politik, dari anggota DPR maupun pimpinan DPR, atau DPR secara keseluruhan.

Yang harus diingat oleh peserta, tentu saja menempatkan pengakuan dan penghormatan terhadap Bhinneka Tunggal Ika. Jadi kritik yang bertentangan dengan prinsip dasar tersebut akan ditolak oleh Dewan Juri. Demikian pula Juri akan langsung menolak kandungan hoaks dan ujaran kebencian.

Cara Mengikuti Lomba Menulis Terbaru 2018 ini:
Kritik dapat dikirimkan ke berbagai alamat sebagai berikut: Email: lombakritikterbaikDPR@gmail.com, lombakritikterbaikDPR@yahoo.com
Instagram: @lombakritikterbaikDPR
Facebook: lombakritikterbaikDPR
Twitter: @lombakritikDPR

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.