Lomba Menulis Blog Terbaru 2017: Kompetisi Blog E-Commerce iPrice

Lomba Menulis Blog Terbaru 2017: Kompetisi Blog E-Commerce iPrice - Belanja online selain menjadi gaya hidup, sekarang sudah menjadi kebutuhan yang mendukung aktivitas sehari-hari. Sangat membantu karena dengan belanja online, semua menjadi mudah, efisien dan hemat segalanya. Tak perlu ke luar rumah atau ruangan sudah bisa pilih-pilih dan mendapatkan apa yang dibutuhkan.

Saatnya teman-teman pencinta belanja online untuk mempresentasikan masukan dan kontribusi untuk e-commerce pilihan masing-masing. Agar semakin mudah dan menjadi partner belanja yang semakin asyik, karena iPrice mengajak teman-teman untuk menjadi penasehat khusus CEO e-commerce pilihan teman-teman dalam Blog Competition.

Tertarik dengan topik E-Commerce? Punya ide gimana caranya bisa membuat E-Commerce favorit kamu jadi makin keren dan kece? Kalau iya, kamu di tempat yang tepat! Kompetisi Blog iPrice ini adalah wadah untuk mendorong para blogger yang memiliki ide cemerlang untuk sama-sama berpikir apa yang bisa dilakukan dunia E-Commerce Indonesia agar semakin maju.
Tertarik dengan topik E-Commerce? Punya ide gimana caranya bisa membuat E-Commerce favorit kamu jadi makin keren dan kece? Kalau iya, kamu di tempat yang tepat! Kompetisi Blog iPrice ini adalah wadah untuk mendorong para blogger yang memiliki ide cemerlang untuk sama-sama berpikir apa yang bisa dilakukan dunia E-Commerce Indonesia agar semakin maju. berhadiah 2.500.000 rupiah
Bagikan ide kalian dengan kami dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar Rp 2.500.000, piala dan e-badge untuk blog kalian.
Baca Juga: Lomba menulis novel bertema hujan
Nama Lomba:Lomba Menulis Artikel Blog - Kompetisi Blog E-Commerce iPrice

Kategori  Lomba: Umum

Deadline: 28 Februari 2017

Tulisan di blog harus mejelaskan ide-ide yang akan kalian berikan jika kalian menjadi seorang penasehat khusus dari CEO e-commerce favorit kalian. Contohnya, kalian bisa mengajukan strategi content marketing, meningkatkan customer service, meningkatkan pelayanan pengiriman barang atau meningkatkan pengalaman customer di website.
Baca juga: Lomba menulis berhadiah 33 juta rupiah
Untuk bisa ikutan di kompetisi, perhatikan poin-poin berikut:

  1. Pilih Satu E-Commerce Favorit Kalian
  2. Permasalahan khusus yang dialami E-Commerce yang kamu pilih
  3. Strategi yang akan kamu ajukan ke CEO untuk menanggulangi dan meningkatkan kepuasan pelanggan

Ketentuan Kompetisi

Ketentuan Umum

  1. Kompetisi blog akan dilaksanakan dari tanggal 9 Januari 2017 – 28 Febuari 2017
  2. Setiap Blogger hanya boleh mengirimkan 1 blog post
  3. Setiap blogger wajib memilih hanya 1 E-Commerce yang ingin ditulis
  4. Jangan lupa untuk mencantumkan link website iPrice pada tulisan

Baca juga; Lomba menulis pemilu berhadiah 100 juta rupiah

Kriteria Peserta

        Kompetisi ini terbuka untuk semua blogger Indonesia


Hadiah:
Pemenang mendapat hadiah cash sebesar Rp 2.500.000
Piala dan juga e-badge yang dapat digunakan di blog masing-masing
Kesempatan untuk mempersentasikan ide di depan top level menejemen E-Commerce yang kalian pilih

Lain-lain :
Dari setiap negara hanya akan ada 1 pemenang!
Pemenang akan diumumkan pada 7 Maret 2017.
iPrice akan mengirimkan pesan kepada pemenang untuk pengambilan hadiah.
Pemenang hanya akan dipilih dari list blogger yang sudah mengirimkan link blog ke iPrice pada periode 9 Januari 2017 – 28 Febuari 2017.

Pemenang akan diumumkan lewat email dan fan page Facebook iPrice Indonesia dalam jangka waktu 7 hari setelah penutupan. iPrice memiliki hak untuk menunda waktu pengumuman juara jika memang diperlukan. Keputusan iPrice adalah final.
Blogger akan memiliki kesempatan menang jika mengikuti semua peraturan yang sudah dituliskan disini. Jika tidak mengikuti peraturan-peraturan ini, iPrice berhak mendiskualifikasi peserta.
Keputusan iPrice ini super final dan tidak bisa diganggu-gugat oleh siapapun.

Bagi kalian yang ingin melihat detail informasi lomba blog ini bisa dilihat di : https://iprice.co.id/iema/2016/blogger-competition.html

Kriteria Penilaian

  1. Blog harus ditulis dari sudut pandang seorang penasehat CEO
  2. Kalian harus kreatif dalam mengidentifikasi masalah & memberikan solusi
  3. Ide kalian harus bersifat inovatif dan realistis
  4. Menjelaskan solusi dengan detail (Menambahkan gambar-gambar dapat menambahkan nilai)

Tulis di pencarian "Berbagi Info Lomba Menulis" maka akan kalian dapatkan informasi seputar lomba menulis yang grati tanpa biaya pendaftaran yang akan kalian dapatkan hanya di Berbagi Info Lomba Menulis
Info dan Kontak Penyelenggara:
Email : competition@ipricegroup.com
Twitter : @iPriceID
FB : facebook.com/ipriceIndonesia
Web : https://iprice.co.id/iema

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.