Pertamina Blog Competition Hadiah 25,5 Juta Rupiah

Berbagi Info Lomba Menulis - Kali ini berbagi info lomba menulis akan membagikan info lomba menulis di Blog atau bahasa menterengnya Blog Competition.
lomba blog pertamina 2016

Nama Lomba Menulis Terbaru: Pertamina Blog Competition

Kategori: Umum

Bagi yang punya adik atau anak dan hobi nulis, ikuti lomba menulis untuk anak yang hadiahnya sangat menarik : Lomba Menulis Terbaru 2016 untuk Anak

Deadline Lomba: 23 Desember 2016
Pengumuman Pemenang: 30 Desember 2016
Penyerahan hadiah: 30 Desember 2016

Hadiah:
Juara 1: Rp.10 Juta
Juara 2: Rp. 8 Juta
Juara 3: Rp. 5 Juta
Konten terbaik: Rp. 2,5 Juta

Syarat dan Ketentuan Lomba Menulis di Blog(Petamina Blog Competition)
Peserta hanya boleh mendaftarkan 1 blog (website) dengan 1 artikel.

Blog yang didaftarkan minimal berumur 3 bulan.

Blog yang didaftarkan hanya boleh berupa TLD (namadomain.com, namadomain.net, dll).

Dilarang menggunakan keyword sebagai domain utama atau Keyword on Domain (KOD) untuk blog atau website yang dilombakan. Artikel harus berada dalam posting (misalnya : namadomain.com/judul-artikel.html)

Tulisan harus original dan unik, bukan hasil jiplakan atau copy paste dari website lain.

Peserta dilarang menulis artikel dengan konten yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba.

Setiap tulisan harus dilengkapi dengan foto yang memiliki hubungan dengan konten tulisan (Misalnya: Tulisan tentang LPG Aman, dilengkapi dengan foto yang relevan seperti tabung gas, atau kondisi dapur dll)

lomba menulis kategori anak. baca: Lomba menulis cerpen anak hadiah 6,25 juta rupiah

Tulisan dan foto tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun juga. Pertamina tidak bertanggung jawab bila di kemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan artikel atau tulisan dari peserta lomba

Judul tulisan bebas, namun harus terdapat kata kunci “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan”

Peserta diwajibkan membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar dengan minimal 500 kata. Artikel harus membahas tentang “Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan” dan review produk “LPG Pertamina” atau “Bright Gas Hemat“.

Ulasan Produk pertamina BBM dan LPG dapat dibaca pada Link : http://www.pertamina.com

Di dalam artikel yang diposting peserta harus mencantumkan 3 anchor text dengan backlink berikut :Jika ingin menulis tentang review BBM berikut Anchor Textnya :
“BBM Berkualitas” dengan link http://www.pertamina.com
“BBM Ramah Lingkungan” dengan link http://www.pertamina.com
“BBM Oktan Tinggi Harga Terjangkau” dengan link http://www.pertamina.comJika ingin menulis tentang review LPG berikut Anchor Textnya :
“LPG Aman” dengan link http://www.pertamina.com
“Bright Gas Hemat” dengan link http://www.pertamina.com
“Bright Gas Layan Antar” dengan link http://www.pertamina.com/our-business/hilir/pemasaran-dan-niaga/produk-dan-layanan/produk-konsumen/gas-untuk-memasak/bright-gas-5,5kg/

Peserta wajib share artikel kontes yang didaftarkan ke social media. (facebook, twitter atau instagram)

Artikel pemenang menjadi hak milik penyelenggara kontes. Setelah kontes berakhir, pemenang dilarang mengedit atau menghapus artikel.

Peserta wajib memasang banner blog contest pertamina DI DALAM artikel, dengan ALT IMAGE “Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan” dan Link Gambar ke http://www.pertamina.com. Agar lebih mudah, silakan paste kan salah satu source code berikut ini ke Mode HTML saat penulisan artikel.

Untuk lomba menulis lainnya baca: Lomba menulis artikel API hadiah paket wisata

Penentuan Pemenang:
Penjurian dilakukan sesuai jadwal jika peserta yang mendaftar dalam kontes SEO ini minimal 80 orang. Dalam kasus syarat jumlah minimal peserta belum terpenuhi, maka penjurian diundur selama 30 hari.

Pemenang kontes adalah peserta yang telah terdaftar di database panitia.

Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau websitenya (URL postingan dan bukan nama domainnya saja) terindeks dan teranking dalam google.co.id dengan kata kunci "Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan"

Juri dalam kontes ini adalah Search Engine google.co.id (lokasi Indonesia) dengan terlebih dahulu membersihkan history dan cookies pada browser.

untuk kriteria pemenang Konten favorit akan di nilai oleh juri dari Pertamina.

Sosial Bookmark dan Sosial Media tidak dapat dijadikan pemenang dalam Kontes SEO ini.

Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.

infolengkap: http://pertaminablogcompetition.com/

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.