Lomba Menulis Pengalaman Jalan-jalan Hadiah Rp. 5 Juta

Lomba menulis ini diadakan dalam rangka ultah Pegipegi yang keempat. Hadiah Total Rp. 5 juta.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-4, pegipegi.com mengadakan: Lomba Menulis Itinerary pegipegi.com 2016! Hadiahnya uang tunai senilai Rp 5.000.000!

Juara 1 : Rp 1.500.000
Juara 2 : Rp 1.000.000
Juara 3 : Rp 500.000
4 Juara Harapan : Voucher Hotel @ Rp 250.000 (tanpa minimum transaksi)
5 Juara Favorit : Voucher Hotel @ Rp 200.000 (tanpa minimum transaksi)

Lomba Menulis Pengalaman


Cara ikutan

Langkah 1: Daftarkan email kamu ke newsletter pegipegi.com. Caranya tulis email kamu di bawah ini, lalu klik: DAFTAR

Langkah 2: Like dan share postingan “Lomba Menulis Itinerary Pegipegi.com 2016!” ini di akun Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa like Fanspage Berbagi Lomba Nulis dan Share juga info lomba di blog ini ya.

Langkah 3: Buat tulisan itinerary dalam bentuk Word. Jangan lupa sertakan nama, email, nomor HP, akun Facebook atau link blog kamu di dalam tulisan.

Langkah 4: Kirimkan tulisan ke: asa.mulchias@pegipegi.com, dengan subject email: (LMI2016)_(Nama)_(Judul Tulisan). Contoh: LMI2016_Vanessa Gotik_Itinerary 2 Hari 1 Malam di Yogyakarta

KETENTUAN NASKAH
  1. Lomba dapat diikuti oleh siapa saja, tidak terbatas usia, latar belakang pendidikan, dan pekerjaan.
  2. Untuk kota tujuan itinerary, pilih salah satu dari 10 kota berikut: Bandung, Bali, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Bogor, Solo, Medan, danSemarang.
  3. Contoh tulisannya? Klik: http://www.pegipegi.com/travel/itinerary-3-hari-2-malam-di-ubud-bali/
  4. Tulisan dihasilkan berdasarkan pengalaman pribadi. Jika diolah dari berbagai referensi, penulis harus mencantumkan sumber tulisan.
  5. Tulisan belum pernah ditampilkan di media cetak dan online, atau lomba apa pun. Peserta akan didiskualifikasi jika tulisannya terbukti menjiplak dari sumber lain.
  6. Panjang tulisan minimal 200 kata.
  7. Tulisan dilengkapi dengan foto atau gambar yang mendukung. Sertakan sumber jika gambar mengambil dari website tertentu. Lebih baik lagi jika foto merupakan milik sendiri.
  8. Tulisan dikirim dalam format Word.
  9. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan.
  10. Lomba ini dibuka mulai 4 April – 30 April 2016.
  11. Pengumuman pemenang pada 15 Mei 2016, di situs pegipegi.com
  12. Keputusan dewan juri mutlak, tidak bisa diganggu gugat.
  13. Seluruh tulisan yang diikutsertakan dalam lomba ini menjadi milik pegipegi.com, sehingga pegipegi.com berhak menambahkan, mengurangi, dan mempublikasikannya untuk kepentingan pegipegi.com
  14. Pajak hadiah ditanggung pegipegi.com

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.