Lomba ini diberi nama Gramedia Product InnovationChallenge It's about making ideas happen
lkuti & Menangkan Hadiahnya
Hadiah Lomba
Hadiah lomba untuk 10 FINALIS TERPILIH adalah sebagai berikut :
Juara 1: Uang Tunai Rp. 46.000.000,
Juara 2: Uang Tunai Rp. 30.000.000,
Juara 3: Uang Tunai Rp. 20.000.000,
Juara Favorit: Uang Tunai Rp. 12.000.000,
6 Finalis Lainnya: Uang Tunai Rp. 10.000.000,
Persyaratan Peserta
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Terbuka untuk umum
3. Karya lnovasi yang dikirimkan peserta harus merupakan inovasi orisinal, karya pribadi peserta dan belum pernah diproduksi, diikutkan atau di publikasi dalam lomba sejenisnya. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa karya tidak orisinil, segala permasalahan hukum yang timbul akan hal tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.
4. Peserta lnovasi perorangan/ kelompok (apabila inovasi merupakan hasil kelompok, maka wajib memilih satu orang PIC)
5. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya
6. Mengisi formulir pendaftaran dan Surat Pernyataan Peserta
7. Satu formulir berlaku untuk satu karya
8. Bersedia dipanggil ke Jakarta untuk presentasi bila karyanya terpilih
9. Lomba tertutup bagi seluruh karyawan PT Gramedia Asri Media, tim juri dan panitia
10. Semua keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap karya yang diikutsertakan dan tidak termasuk 10 FINALIS TERPILIH, tetap memiliki kesempatan untuk dikomersialkan dengan kompensasi sebesar Rp. 5.000.000,-
Sebagai bentuk apresiasi, seluruh produk yang dikomersialkan akan dicantumkan nama desainer pada label produk.
Produk Yang Dilombakan
Jenis produk yang dilombakan adalah Alat Tulis, Suvenir, Barang Dekoratif, Fesyen Aksesoris, Mainan dan Produk Hobi.
Alat Tulis, Suvenir, dan Barang Dekoratif: Folder organisator, kotak pensil, buku catatan, jam dinding, pigura, pot meja, lampu meja, dan lainnya.
Fesyen Aksesoris: Sepatu, tas, topi, ikat pinggang, perhiasan, kacamata, bros dan lainnya
Mainan dan Produk Hobi: Mainan anak, mainan musik. mainan seni dan kerajinan, mainan tradisional, mainan bongkar pasang dan lainnya
Pelaksanaan Lomba
• Sosialisasi Lomba Desain 1 Maret s.d 15 Mei 2016
• Pendaftaran peserta, 1 Maret s.d 15 Mei 2016
• Penjurian tahap 1, 2 Juni 2016
• Penjurian tahap 2, 4 Agustus 2016
• Pengumuman 10 finalis. tanggal 9 Agustus 2016
• Pengumuman nominasi 100 peserta terpilih, 7 Juni
• Pembuatan dan penyerahan prototype ke panitia 17 Juni s.d 31 Juli 2016
• Penjurian tahap 2, 4 Agustus 2016
• Pengumuman 10 finalis. tanggal 9 Agustus 2016
lkuti & Menangkan Hadiahnya
Hadiah Lomba
Hadiah lomba untuk 10 FINALIS TERPILIH adalah sebagai berikut :
Juara 1: Uang Tunai Rp. 46.000.000,
Juara 2: Uang Tunai Rp. 30.000.000,
Juara 3: Uang Tunai Rp. 20.000.000,
Juara Favorit: Uang Tunai Rp. 12.000.000,
6 Finalis Lainnya: Uang Tunai Rp. 10.000.000,
Persyaratan Peserta
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Terbuka untuk umum
3. Karya lnovasi yang dikirimkan peserta harus merupakan inovasi orisinal, karya pribadi peserta dan belum pernah diproduksi, diikutkan atau di publikasi dalam lomba sejenisnya. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa karya tidak orisinil, segala permasalahan hukum yang timbul akan hal tersebut, sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta.
4. Peserta lnovasi perorangan/ kelompok (apabila inovasi merupakan hasil kelompok, maka wajib memilih satu orang PIC)
5. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya
6. Mengisi formulir pendaftaran dan Surat Pernyataan Peserta
7. Satu formulir berlaku untuk satu karya
8. Bersedia dipanggil ke Jakarta untuk presentasi bila karyanya terpilih
9. Lomba tertutup bagi seluruh karyawan PT Gramedia Asri Media, tim juri dan panitia
10. Semua keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Setiap karya yang diikutsertakan dan tidak termasuk 10 FINALIS TERPILIH, tetap memiliki kesempatan untuk dikomersialkan dengan kompensasi sebesar Rp. 5.000.000,-
Sebagai bentuk apresiasi, seluruh produk yang dikomersialkan akan dicantumkan nama desainer pada label produk.
Produk Yang Dilombakan
Jenis produk yang dilombakan adalah Alat Tulis, Suvenir, Barang Dekoratif, Fesyen Aksesoris, Mainan dan Produk Hobi.
Alat Tulis, Suvenir, dan Barang Dekoratif: Folder organisator, kotak pensil, buku catatan, jam dinding, pigura, pot meja, lampu meja, dan lainnya.
Fesyen Aksesoris: Sepatu, tas, topi, ikat pinggang, perhiasan, kacamata, bros dan lainnya
Mainan dan Produk Hobi: Mainan anak, mainan musik. mainan seni dan kerajinan, mainan tradisional, mainan bongkar pasang dan lainnya
Pelaksanaan Lomba
• Sosialisasi Lomba Desain 1 Maret s.d 15 Mei 2016
• Pendaftaran peserta, 1 Maret s.d 15 Mei 2016
• Penjurian tahap 1, 2 Juni 2016
• Penjurian tahap 2, 4 Agustus 2016
• Pengumuman 10 finalis. tanggal 9 Agustus 2016
• Pengumuman nominasi 100 peserta terpilih, 7 Juni
• Pembuatan dan penyerahan prototype ke panitia 17 Juni s.d 31 Juli 2016
• Penjurian tahap 2, 4 Agustus 2016
• Pengumuman 10 finalis. tanggal 9 Agustus 2016
Selengkapnya kunjungi sumbernya: Sumber