Lomba Karya Ilmiah Pelajar Mahasiswa BPK RI 2015-2016

Lomba Menulis Desember ini diadakan oleh BPK RI. Nama Lomba: Lomba Karya Tulis Ilmiah. Tema: "Peran BPK dalam Keuangan Negara", yang ditujukan untuk Pelajar dan Mahasiswa se Jawa. Lomba Karya Tulis Ilmiah ini menyediakan hadiah menarik yang cukup membanggakan karena diselenggarakan secara resmi oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.Lomba Karya Tulis Ilmiah BPK RI 2016 untuk Pelajar dan Mahasiswa se Jawa.

Lomba Karya Ilmiah Pelajar Mahasiswa BPK RI 2015-2016

Deadliennya sampai 31 Desember 2015
Lomba Karya Ilmiah Pelajar Mahasiswa


Persyaratan:
  1. Karya tulis dimasukkan ke dalam amplop coklat / bertuliskan "LOMBA KARYA TULIS ILMIAH BPK RI 2015" di bagian kiri atas dan kategori pelajar/ mahasiswa dengan disertai fotocopy KTP/ Kartu Pelajar/ Kartu Mahasiswa, masing-masing 1 (satu) copy.
  2. Karya Tulis dikirimkan ke Biro Humas dan Kerjasama International BPK RI Gedung Baru lantai 5 jalan gatot Subroto No 31 Jakarta Pusat atau disampaikan melalui email ke: hubunganlnp@bpk.go.id dengan melampirkan hasil scan KTP, kartu pelajar dan kartu tanda mahasiswa dan surat pernyataan orisinalitas karya.
  3. Karya tulis dibuat minimal 5.000 kata dengan menggunakan format sebagai berikut :
  4. Jenis huruf: Times New Roman; Font 12; Spasi 1,5 
  5. Ukuran Kertas A4 
  6. Batas Pengetikan: Margin kiri: 4cm; Margin kanan: 3cm; Margin atas: 3cm; Margin bawah: 3cm.
  7. Penulis menjamin bahwa karya tulis merupakan karya sendiri.
  8. Panitia diberikan hak dan wewenang untuk mempublikasikan setiap karya tulis ilmiah peserta lomba dengan mencantumkan nama penulisnya.
  9. Batas pengiriman karya tulis adalah 31 Desember 2015

Hadiah Lomba :
Pemenang akan mendapatkan Hadiah menarik

Lebih lengkap dan detail anda bisa kunjngi situs penyelenggara: www.bpk.go.id. Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.