Hadiah Wisata Ke Singapura dari Lomba Menulis Cerita

Lomba menulis cerita Desember ini berhadiah wisata ke singapura. Penyelenggaranya adalah PT Sarihusada Generasi Mahardhika.


TEMA
Cerita Hebatnya Si Kecil

DEADLINE 23 Desember 2015


HADIAH
Lomba Menulis Cerita

Hadiah Wisata Ke Singapura dari Lomba Menulis Cerita 

1. Hadiah Utama Jalan-Jalan ke Singapore Zoo untuk penulis cerita terbaik. Jalan-jalan untuk 1 keluarga ayah, ibu dan 2 orang anak.
2. Hadiah untuk 2 pengirim Cerita terbaik yang lain punya kesempatan mendapatkan Paket Liburan edukatif untuk 2 kelurga (Ayah, Ibu, & 2 anak) ke Bali Zoo
3. Hadiah menarik bagi 10 pengirim Cerita terbaik selanjutnya – Dana pendidikan untuk Si Kecil masing-masing Rp 1juta loh.


Tertarik untuk ikut lomba menulis Terbaru ini?

Berikut adalah syarat dan ketentuan lomba
1. WNI, usia minimal 18 tahun dan memiliki anak yang usianya >1 sampai dengan 12 tahun
2. NO SARA, NO PORNO
3. Jangan plagiat
4. Lomba ini GRATISAN
5. Sebelum nulis, beli dulu ya produk Sarihusada (SGM Eksplor, SGM Buah & Sayur, SGM Soya, SGM Bunda, atau Lactamil) di Lion Superindo, bukti pembelian jangan di buang
6. Tulis biodata Bunda dalam kupon & sertakan cerita singkat hebatnya Si Kecil. Contoh “Si Kecil selalu membereskan mainannya setelah bermain”
7. Masukkan kupon yang berisi cerita dan bioadata Bunda ke dalam drop box yang ada di Superindo
8. Boleh kirim cerita sebanyak-banyaknya

JIka ada pertanyaan silakan ajukan ke:
SGM 08001360360 (bebas pulsa).

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.