Lomba Puisi Tema Bebas, dan Gratis

Lomba puisi 2015 ini diadakan oleh Oase Pustaka. Diadakan untuk umum diseluruh indonesia. TEma bebas. GRatis pula. 

Cara dan syaratnya:
1.Lomba ini terbuka untuk umum, semua orang boleh ikut serta.
2.Karya yang dikirimkan merupakan karya sendiri, bukan jiplakan, dan belum pernah dipublikasikan dalam acara lain.
3.Perserta lomba harus memiliki akun facebook, berteman dengan facebook Oase Pustaka, dan memposting info ini baik di catatan maupun di timline facebook.
4.Bagikan postingan info ini ke 20 orang teman kamu. Jangan lupa untuk like fanpage Oase Pustaka. Kami akan memberikan pengumuman di fanpage kami sehingga jika tidak like fanpage kami maka tidak bisa mengetahui informasi selanjutnya.
5.Penerimaan karya dari tanggal 5 - 23 Oktober 2015. Hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 30 Oktober 2015.

Lomba Puisi 2015
klik gambar untuk memperjelas

6.Karya ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Format penulisan bebas. Karya dikumpulkan dalam bentuk softfile dengan bertipe (.docx) atau (.doc). Peserta hanya boleh mengirimkan maksimal lima puisi terbaiknya.
7.Masing-masing puisi maksimal lima halaman. Puisi tersebut dijadikan dalam satu file. Setiap peserta melampirkan foto dan biodata narasi (tentang penulis), wajib mencantumkan nama facebook dan no hp yang ditulis di bagian akhir puisi (masih dalam satu file tetapi pada halaman terpisah).
8.Karya dikirim ke email Oase Pustaka: oase_pustaka@yahoo.com dengan subjek: Lomba_Puisi_(Nama Pengarang) contoh: Lomba_Puisi_Muhammad Fahrudin
9.Seratus karya terbaik akan diterbitkan dalam bentuk buku. Apabila karya yang masuk melebihi target, kami akan menerbitkan lebih dari satu buku. Peserta akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian buku terbitnya.
10.Pemenang pertama: mendapatkan diskon 30% untuk penerbitan senilai Rp 400.000 di CV Oase Pustaka (berlaku sampai 3 bulan), sudah termasuk design cover + layout + editing + nomor ISBN. Tiga pemenang: masing-masing mendapatkan 1 buku terbit + piagam penghargaan. 30 karya terbaik akan mendapat piagam penghargaan. Pembagian hadiah dan buku terbit akan dikirim ke alamat pemenang pada tanggal 16 November 2015

Ada pertanyaan? Silakan hubungi 085725391700
Kunjungi juga sumbernya: https://penerbitoasepustaka.wordpress.com/


Demikian Info Lomba Menulis 2015 terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.