Lomba Menulis Bulan Pendidikan Hadiah Acer One 10

Lomba menulis untuk guru ini diselenggarakan oleh Guraru, dalam rangka memeriahkan Bulan Pendidikan Mei 2015. Nama Lomba: Lomba Menulis Bulan Pendidikan bersama Acer Guraru"

Ayo: Ceritakan pengalaman-pengalaman menyenangkan selama menjalani profesi sebagai guru. Guraru juga bisa bercerita atau sharing mengenai pengalaman seru saat melakukan proses belajar-mengajar di luar kelas, atau mengangkat tema yang berhubungan dengan teknologi di dunia pendidikan. Sebagai contoh, pengaplikasian gadget terhadap proses belajar mengajar dan sebagainya. Melalui kompetisi menulis ini, kami berharap Guraru bisa berbagi semangat positif kepada rekan guru maupun siswa yang akan menjadi calon guru di masa mendatang.

Dapatkan Acer One 10 yang merupakan notebook hybrid terbaru dari Acer Indonesia dengan sistem operasi terbaru Windows 8.1. Perangkat ini bisa dioperasikan dalam empat mode berbeda, menjadikannya fleksibel terutama saat berinteraksi dengan para siswa di dalam maupun di luar kelas. Akses terhadap ribuan aplikasi di Windows Store akan menjadikan Guraru sebagai yang terdepan dalam penggunaan teknologi terdepan khususnya di bidang pendidikan.
Lomba Menulis Bulan Pendidikan


Event ini dilaksanakan sejalan dengan bentuk nyata visi dan komitmen Acer Indonesia, di mana Acer ingin mendorong para guru memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar, agar lebih efektif, kreatif dan juga tentunya interaktif.

Untuk mengikuti kontes blog ini, berikut mekanisme detail “Lomba Menulis Bulan Pendidikan bersama Guraru”.

Setiap peserta menuliskan artikel sesuai topik pilihannya di website guraru.org. Pilihan topik:
  1. Pengalaman menyenangkan dari menjadi seorang guru
  2. Pengalaman belajar dan mengajar di luar kelas
Setiap peserta diperbolehkan mensubmit lebih dari satu artikel. Ceritakan sekreatif mungkin! Penambahan foto dan video akan mendapatkan nilai tambahan

Artikel yang dibuat harus disertakan keterangan “Artikel ini diikutkan dalam lomba menulis Guraru untuk Bulan Pendidikan berhadiah Acer One 10”.

Peserta harus mencantumkan link artikelnya pada kolom komen di bawah artikel pengumuman di bawah ini.

Periode kontes blog:

2-21 Mei 2015 : Periode submit artikel di website komunitas Guraru
21-25 Mei 2015 : Pemilihan pemenang oleh Dewan Juri
26 Mei 2015 : Pengumuman pemenang

Tim Acer Indonesia dan pihak agensi sebagai juri akan memilih sepuluh orang kandidat.
Dua pemenang beruntung masing-masing akan mendapatkan 1 unit Acer One 10.
Tiga finalis akan mendapatkan paket merchandise dari Acer Guraru.

Demikian info lomba menulis untuk guru. semoga berguna