Lomba Puisi Deadline Maret - By Penerbit Kodon

Lomba Puisi deadline maret ini diselenggarakan oleh Penerbit Buku Kodon, sebagai salah satu Penerbit Buku Indie yang berlokasi di Yogyakarta kembali mewujudkan perannya sebagai salah satu penggiat dunia penulisan dan penerbitan buku. Penerbit Kodon mengadakan 2 event sekaligus.

Event pertama adalah undangan menulis yang berlaku secara nasional dalam rangka merayakan hari gizi dan makanan, sedangkan untuk event kedua adalah Lomba Cipta Puisi dengan tema musik. Selain kedua event tersebut, Penerbit Kodon juga memiliki program 1 komunitas 1 buku bagi komunitas yang ingin memiliki sebuah buku mengenai komunitasnya maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas tersebut.
Ketentuannya anda bisa lihat di poster berikut. Klik untuk memperbesar:
lomba puisi 2015




Selain itu, tambah warga Pandau Permain Kampar ini, penerbit Kodon juga menyediakan banyak voucher penerbitan dan beragam hadiah lainnya.

Untuk info lebih lanjut, Penerbit Kodon dapat dihubungi melalui SMS/WA di nomor 085667673614, atau melalui email kodon.aaf@gmail.com dan melalui Facebook Fan Page Kodon serta twitter @PenerbitKodon