Lomba Menulis Surat untuk Walikota Semarang

Lomba Menulis Surat - lomba sejenis ini agaknya memang lagi cukup ngetrend. Surat...ya..sekarang banyak orang mulai meninggalkan surat..mungin dengan lomba seperti ini dapat meningkatkan lagi kebiasaan orang menulis surat.

Info lomba menulis surat ini dipungut dari harian tribunjateng Semarang. Diberitakan Komunitas Cah Semarang (KCS) menggelar lomba menulis surat untuk Walikota Semarang. Lomba ini dalam rangka membudayakan aktivitas menulis surat dan menyampaikan pendapat kepada Pemerintah Kota.

Anda ingin memberi masukan kepada walikota semarang? Ini mungkin ajang yang tepat untuk anda menyampaikan aspirasi. Tidak usah terlalu berharap menjadi pemenang karena jurinya adalah wali kota itu sendiri. Jadi kalau anda menulis surat yang terlalu pedas... bisa jadi surat anda dibaca tapi untuk menang Wallahu a'lam. Tapi sebagai juri yang adil tentu saja anda tetap punya peluang untuk menang meskipun surat anda setajam silet. hehe...

lomba menulis surat


Lomba menulis ini diadakan untuk menampung aspirasi warga sekaligus perayaan Komunitas Cah Semarang. Lomba menulis ini baru dibuka dan deadline sampai 31 Maret 2015. 

Ada tiga kategori yang dilombakan:
kategori pelajar, mahasiswa dan umum.

Ketentuan:
1. Surat ditulis maksimal tiga halaman kertas folio
2. Pengiriman melalui cap pos ke PO BOX KCS SMG 2015 dengan perangko Rp 3.000.
3. penulisan adalah orisinalitas ide, tutur bahasanya harus bagus dan dapat diimplementasikan,

Hadiah: Ada hadiah jutaan rupiah bagi penulis surat terbaik untuk masing-masing kategori.

Akan dipilih 20 surat terbaik yang masuk dan akan diserahkan kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi. Selanjutnya, Hendi, sapaan akrab Walikota Semarang lah yang akan menjadi juri dalam lomba penulisan surat kali ini.Demikian info lomba menulis surat terbaru. Semoga berguna.