Lomba Menulis Surat Remaja Nasional For Go International 2015

Info lomba menulis masih banyak. Tapi maaf sudah cukup lama blog ini tidak diupdate. Tentu saja karena ada kesibukan lain. Kalau mau bantu mimin boleh sih.  Ada?

Nah kali ini mimin ingin informasikan lomba paling baru. yakni lomba menulis surat. diadakan dalam rangka partisipasi Indonesia dalam International Letter Writing Competition for Young People 2015 yang diselenggarakan Universitas Postal Union (Perhimpunan Pos Sedunia) maka direktorat jenderal penyelnggara pos dan informatikan mengadakan Lomba Menulis Surat Remaja 2015.

Deadline lomba ini sampai maret 2015.
Tema: Dunia yang kamu inginkan untuk tumbuh dan berkembang".

Dengan akan berakhirnya tujuan pembangunan Milenium PBB periode 2000 sampai dengan 2015 PBB bersiap-sia untuk mengadopsi agenda pembangunan yang berkelanutan untuk meningkatkan kemajuan yang telah dicapai dengan sangat baik dibindang pendidikan...harapan hidup...penurunan tingkat kemiskinan dan engendalian enyakit. Mulai 2015 usaha usaha akan terus dilanjutkan untuk mencapai dunia yang makmur adil bebas dan bermartabat.

lomba menulis untuk remaja




Lomba menulis surat remaja nausinal 2015 ini bertujuan memberi kesempatan kepada para remaja berusia maksimum 15 tahun terhitung 31 oktober 2015 untuk mengekspresikan harapan: harapan mereka terhadap dunia di mana kita hidup dan menawarkan solusi yang mungkin terharap masalah-masalah yang kita hadapi bersama.

Selain itu Kegiatan lomba menulis surat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menulis surat remaja Indonesia dan memasyarakatkan layanan jasa pos. Disamping itu pula, lomba ini sebagai ajang kompetisi dalam meningkatkan kreatifitas dan kompetensi diri generasi muda Indonesia.


Lalu hadiahnya apa? Saya percaya hadiahnya banyak dan gede. Tentu anda berminat untuk ikut lomba menulis surat remaja ini. Jika benar begitu silahkan Unduh Pengumumannya lengkapnya disini  bukan di sana.

Demikian.