Lomba Menulis Rencana Bisnis dan Esai DL April 2015

Deadline lomba menulis April 2015 - Diadakan oleh trusmi gorup untuk para pelaku bisnis dan siapa saja. Bahwa Perkembangan Dunia Usaha atau Dunia Bisnis saat ini sudah sangat berkembang pesat. Tidak hanya bagi usia yang sudah matang saja yang memiliki tekad bisnis untuk pengembangan usaha. Namun saat ini pemuda di negeri ini banyak yang memiliki tekad pengembangan bisnis namun dari keseluruhan, salah satu diantara kendalanya yaitu Modal serta Bimbingan agar usaha atau bisnis yang di jalani bisa berkembang lebih pesat.

Trusmi Group sebagai pelaku bisnis yang menjalankan berbagai bidang usaha peduli kepada sekitarnya melalui program Corporate Social Responsibility, Saat ini kami mengadakan Lomba Esai & Bisnis Plan.

Berikut adalah lombanya:

Lomba Menulis Rencana Bisnis

Lomba Esai


Perkembangan kreatifitas di dunia karya tulis di barengi dengan banyak unsur yang layak di jadikan karya tulis yang dapat di manfaatkan untuk kepentingan berbagi ilmu pengetahuan dan lain – lainnya adalah sesuatu yang luar biasa menakjubkan.

Event Bisnis Plan


Saat ini telah banyak menjamur para pengusaha muda yang terampil, kreatif, inovatif dan salah satunya memiliki sesuatu yang unik, layak untuk di buat go public. Apakah kamu ingin seperti mereka yang sukses dengan bisnisnya di tambah kami berikan support dengan usaha kamu yang sedang ingin di kembangkan?


Temukan link unduhan formulir dan syarat ketentuan lomba Esai dan Bussines Di sini