Lomba Menulis Cerita Perjalanan Kerjasama Kemenpar

Lomba menulis cerita perjalanan ini diadakan oleh PegiPegi.com bekerja sama dengan BlogDetik dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Temanya adalah Ecotourism, wisata berwawasan lingkungan, yang diadakan mulai 20 Januari 2015.

Ecotourism sebuah program kampanye terbaru dari agen travel online PegiPegicom. Merangkul Alexander Thian (@aMrazing) sebagai Blogger Ambassador, PegiPegi ingin mengajak komunitas travel dan blogger untuk bersama menikmati keindahan alam Indonesia, sekaligus terlibat dalam menjaga dan mengembangkan aset pariwisata. - Lomba menulis 2015

Pemenang kompetisi menulis dengan tema Ecotourism, wisata berwawasan lingkungan ini akan mendapatkan hadiah berupa traveling bersama dengan Alexander Thian ke daerah wisata yang paling ingin dikunjungi.

Peserta bebas untuk memilih destinasi manapun yang ingin dikunjungi (selama masih berada di Indonesia) dengan membawa misi di tempat tersebut. Misi yang dimaksud adalah aktivitas yang ingin dilakukan, baik fisik ataupun yang bersifat kampanye untuk meningkatkan kesadaran lingkungan,” jelas Siwi Piranti.
lomba menulis cerita perjalanan

Ayo Ikuti Lomba Blog “Bukan Sekedar Traveling”, Kompetisi diadakan hingga 20 Februari 2015. Untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat di laman: pegi.pe/lomba-blog.

Untuk informasi dan pertanyaan dapat menghubungi,

Anggara Yudha Pratama
Public Relations Officer
Phone: +62 838 9211 5569
Email: anggara@pegipegi.com