Lomba Artikel Santai Deadline Maret 2015

Tajuknya Lomba Menulis Artikel Santai. Karena memang artikelnya kudu santai alias ringan.

Tema artikel "Explore Our Country"

Deadline 20 maret

Jadi anda sudah jalan-jalan kemana saja? Wah, banyak banget destinasi wisata di Indonesia ya. Tapi…bisa jadi masih banyak orang yang belum tau objek wisata menarik di kotamu loh. Sayang banget ya… Nah untuk itu, X Pose - StoryPucino mengadakan Lomba Menulis Artikel Ringan dengan tema "Explore Our Country".

Artikel terpilih dari event ini, nantinya akan dibukukan, supaya banyak orang yang bisa baca dan menambah wawasan mengenai beragam destinasi wisata di Indonesia. Yuk, simak syarat dan ketentuannya.

1. Naskah berupa artikel ringan dengan panjang 2-4 halaman A4, TNR, spasi1,5. Sertakan biodata singkat di bagian akhir naskah.
2. Artikel orisinil bukan jiplakan atau saduran dan belum pernah dipublikasikan di media manapun serta tidak sedang diikutkan dalam lomba apapun.
3. Isi artikel, selain mengulas mengenai objek wisata, juga harus menjelaskan mengenai letaknya, sarana transportasi untuk menjangkau tempat tersebut, dan fasilitas penunjang wisata lainnya.
Lebih disukai jika menyertakan foto (milik pribadi. Jika foto copas di internet, harap sertakan link sumber) dan ulasan wisata kuliner di tempat tersebut.
4. Naskah dikirim via email ke riannarinaldi@yahoo.co.id dengan subjek EOC-Nama peserta-Judul artikel. Naskah dikirim dalam file attachmen, badan email biarkan kosong. Jika menyertakan foto, lampirkan di file terpisah, jangan disatukan dengan naskah (file terpisah, bukan email terpisah)
5. Copy info lomba ini, simpan di catatan FB, bagikan dan tag minimal 20 orang teman FB.
6. Add FB Riana R Harmony dan follow twitter @RianaHarmony sebagai panitia lomba, untuk memudahkan akses informasi.
7. Akan diambil minimal 35 artikel terbaik untuk dibukukan. Batas pengiriman artikel tanggal 20 Maret 2015. Semua naskah yang masuk sepenuhnya menjadi hak panitia dan penyelenggara.

Hadiah:
Masing-masing 1 eksemplar buku terbit + e-sertifikat juara untuk artikel terbaik 1 dan 2.
Diskon 30% pembelian buku + e-sertifikat contributor untuk naskah terpilih lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, buka album fotomu, buka ingatanmu, buka laptopmu dan mulai menulis! Kami tunggu artikel terbaiknya, Guys!

Panitia lomba:Riana R HarmonyPenyelenggara lomba:X Pose - StoryPucinoNote:- Peserta yang tidak mematuhi syarat dan ketentuan di atas, otomatis di diskualifikasi.- Syarat dan ketentuan sudah cukup jelas. Panitia tidak menerima pertanyaan dalam bentuk apapun."