Lomba Menulis Wartawan Hadiah Pertama 20 Juta

Lomba Menulis untuk Wartawan - Diadakan oleh Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2015. Mengajak semua wartawan Indonesia baik cetak, elektroni, maupun online mengikuti lomba menulis memperebutkan Piala Anugerah Silaturahmi Hati (SITI) Award. Total hadiah jutaan rupiah. Hadiah pertamanya saja 20 juta. Juara 2 15 juta. kira-kira berapa juara 3-nya. 

Mari simak lebih lengkap.

Ketentuan: 
  • Semua wartawan yang ikut mengirimkan tulisan dalam Lomba Menulis SITI Award ini akan mendapatkan apresiasi
  • Peserta adalah wartawan media cetak dan online se-Indonesia
  • Panjang tulisan minimal 4.000 karakter. 
  • Tulisan dimuat atau dipublikasikan di media cetak atau online tempat wartawan bekerja, periode 10 Januari 2015 sampai 31 Januari 2015
  • Setiap tulisan yang terbit wajib menyertakan logo HPN 2015. Naskah dalam bentuk fisik dan soft copy harus diterima panitia lomba paling lambat 4 Februari 2015.
  • Panitia hanya menerima satu tulisan dari satu orang penulis. Penulis wajib melampirkan fotokopi kartu pers yang dikeluarkan pimpinan media massa, nomor rekening, dan nomor telepon. Naskah dan soft copy tulisan dikirim ke alamat: 
  •  Panita Lomba SITI AWARD Gedung PWI Kepri Ruko Legenda Malaka, Blok E 3 Nomor 16, Batam Centre, Kota Batam.

Hadiah
  1. Setiap artikel yang dimuat di edisi cetak atau online mendapat apresiasi Rp 300 ribu, dikirim ke rekening penulis. 
  2. Artikel terbaik I akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta. 
  3. Artikel terbaik II akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. 
  4. Artikel terbaik III akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.
  5. Tiga artikel terfavorit mendapat uang tunai masing-masing Rp 3 juta. Pemenang diumumkan pada Puncak HPN Kepri 2015 di Kota Batam 7 Februari 2015.

Dana apresiasi dikirim melalui rekening penulis, piala pemenang artikel terbaik dan terfavorit akan di kirim via pos, dan hadiah uang tunai ditransfer melalui rekening pemenang.

Lomba menulis jurnalis berita ini bersumber dari batampos.co.id. Wah.. hadiahnya besar ya.Andai mimin seorang wartawan pasti sudah diserang.