10 Lomba Paling Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2014

Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberi kekuatan kepada admin untuk bisa berbagi info lomba menulis selama hampir 2 tahun lamanya. Harapan kami semoga semua itu bisa bermanfaat bagi para penulis yang sedang mencari informasi lomba. Bagaimana pun kompetisi itu penting dan karenanya lomba-lomba akan selalu dan terus diadakan. 

Berikut ini kita hadirkan kilas balik informasi lomba menulis yang paling banyak dikunjungi oleh pembaca blog Lomba Menulis terbaru. Dengan membaca info ini dapat menjadi gambaran lomba-lomba seperti apa yang nanti juga paling banyak dicari di tahun 2015. 
info kontes menulis terbaru

  1. Lomba Menulis Novel Gramedia 2014
  2. Lomba Cerpen dan Cerber Femina 2014 
  3. Lomba Novel Kompas, Grazera 2014-2015
  4. Lomba Menulis 2015 - Cerpen, Puisi, Esai
  5. Lomba Cerpen dan Artikel Essai Hadiah Uang
  6. Audisi Cerpen Tema Kebudayaan Lokal
  7. Info Lomba Menulis Tebaru - Imagama FEB Gajah Mada
  8. Lomba Novel, Cerpen, dan Puisi Tulis Nusantara
  9. LOMBA PUISI DEADLINE AGUSTUS 2013
  10. Lomba Menulis Pengalaman
Itulah 10 lomba yang bisa menjadi gambaran bahwa para penulis banyak yang meminatinya karena menyempatkan diri untuk membacanya. Apakah anda juga? Bagaimana dengan tahun 2015? Apakah sudah anda siapkan amunisi untuk bertarung dalam ajang-ajang perlombaan yang lain. 

Tentu saja menulis tidak sekadar untuk cari hadiah. Ada misi yang lebih penting dari itu. berbagi misalnya. Tetapi mengikuti lomba juga tidak berdosa untuk mengasah dan menguji karya kita. 

Semoga tetap setiap untuk terus mengunjungi blog ini dan jangan lupa like FB kami dan follow @BGaptek. Maafkan jika ada salah ketik dan lain sebagainya. Oya sempatkanlah untuk menengok kanan kiri atas bawah barangkali ada yang menarik perhatian anda. Demikian.