Lomba Menulis Puisi 2015 Dalam Rangka 6 tahun MSB

Info lomba menulis puisi ini bersumber dari Galamedia. ceritanya, menjelang ulang tahun ke-6, Majelis Sastra Bandung (MSB) menggelar lomba menulis "Puisi Desember 2014". Lomba menulis puisi sebenarnya sudah sering digelar MSB. Namun khusus kali ini puisi yang berkaitan dengan kenangan di bulan Desember.

"Semua orang pasti punya banyak kenangan tentang Desember, dan sebagian besar mencatatnya dalam bentuk puisi," ujar ketua Panitia Anisa Isti pada wartawan.

Lomba menulis "Puisi desember" ini masih berlangsung dan akan ditutup sampai 15 Desember 2014. Setiap peserta bisa mengirimkan puisinya via email: sayapnabi@yahoo.com, atau matdonkyai@gmail.com.

Selain lomba menulis puisi, MSB juga menggelar Malam Puisi Cinta pada 20 Desember bertempat di Warung Dardja Jl. Bojongkacor 4 Cukangkawung Cikutera Bandung. Pada acara ini akan tampil para penyair Bandung diantaranya Ratna M Richiman, Romyan Fauzan, Rezky dll, juga musik balada dari Adew Habtsa, Ganjar Noor, Yayan Katho, Trisno Yuwono dan Mukti Mukti. acara ini sekaligus pengumuman pemenang lomba menulis puisi.

Sedangkan acara puncak akan digelar 20 Januari 2015, ditandai dengan launching buku 6 tahun MSB berjudul "Menulis Puisi Lagi",dari 50 penyair se Indonesia di Studio Jeihan jl.padasuka 147 Bandung.

"Insya Allah akan hadir Sutardji Calsum Bachri, dan sejumlah penyair tanah air lainnya. Kami berharap, semoga kipraha MSB bisa memberikan sedikit sumbangan untuk perkembangan sastra di tanah air" lanjut Anisa yang juga biasa disapa Ica.

tertarik untuk ikut lomba menulis puisi ini dan mau tanya-tanya. langsung ke panitianya ya. tuh ada emailnya. semoga bermanfaat.