Ayo Serbu Lomba Menulis Hadiah Puluhan Juta Sepi Peminat

Lomba menulis hadiah uang tunia puluhan juta kok sepi peminat. Wah, itu aneh ya. Pasti ada penyebabnya nih. Ini berita yang mimin baca di tribunkaltim.co. Lomba yang digelar dengan tajuk nunukan writing competition ini sepi peminat, dan karenanya deadline lomba diperpanjang. 

Tema lomba: Membangun Nusantara dengan Inovasi Maritim Anak Bangsa

Lomba ini untuk kategori pelajar, SMP dan SMA

Hingga hari ini baru ada 5 peserta lomba. Oh, mungkin para pelajar kita sedang sibuk Ujian akhir semester kali ya. 

Hadiah Total: Rp 20 juta. Untuk kategori SMA dan Kategori SMP mendapatkan hadiah Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp2.500.000 untuk juara kedua, Rp 1.250.000 untuk juara ketiga, Rp750.000 untuk juara harapan pertama dan Rp500.000 untuk juara harapan kedua.

Pendaftaran diperpanjang hingga 15 desember. 
Nah, ini kesempatan baik bagi anda yang pengen ikut. Ayo Pelajar Indonesia, berprestasilah dengan karya tulis anda. 

Syarat ikutan: 
  1. Karya tulis peserta harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis serta belum pernah dimuat di media massa atau cetak. 
  2. Peserta merupakan siswa siswi yang terdaftar sebagai pelajar di Kabupaten Nunukan dengan karangan atau naskah yang ditulis harus diketahui oleh pihak sekolah asal peserta.
  3. Panitia membolehkan setiap peserta mengirimkan lebih dari satu karya tulis. Karya tulis dimaksud disampaikan ke sekretariat panitia di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nunukan, Jalan Ujang Dewa, Kelurahan Nunukan selatan, Kecamatan Nunukan Selatan.

Pengumuman pemenang 16 Desember mendatang. 

Masih belum tertantang juga untuk ikut lomba menulis pelajar ini?  sayangnya mimin bukan pelajar, dan bukan orang nunukan pula. Okelah, kan masih banyak lomba lainnya. serbu!