Lomba Menulis November Hadiah Paket Buku

Dari blog merawatkata.blogspot.com, sedang mengadakan kontes menulis deadline november 2014. Kamu diundanga untuk untuk menuliskan (dan memaknai) cinta. Sebuah hal yang tak pernah lekang oleh waktu. Rencananya, sumbangan tulisan yang terpilih akan kubukukan untuk hadiah ulang tahun perempuan itu beberapa waktu mendatang. 

Setidaknya tulisan bisa mengabadikan kisah maupun pikiran seseorang. Ada dua sub bagian yang bisa kamu jadikan pembahasan. Pertama, pemaknaanmu mengenai “cinta” . Kedua, tulisankan saja sesuai keinginanmu mengenai hal yang ingin kamu katakan kepada perempuan itu sebagai hadiah ulang tahunnya. Nah, tulisan minimal 5000 karakter (tak termasuk spasi), ditulis laiknya esai. Mau ilmiah populer? Silahkan. Mau kayak curhat? Silahkan.
Seluruh kisahku/mu/kita akan berbaring damai dan tak pernah mati. Bisa saja terkadang mengisi tidurku/mu/kita. Namun, semoga setiap kata yang terangkai itu mampu mengabadikan kata yang menyimpan roh kita.
Karya ditunggu sampai 20 November 2014. Tulisan dapat dikirim ke merawat.kata@gmail.com.

Tulisan terbaik akan kuberi paket buku yang terdiri dari: Perempuan, Rumah Kenangan-nya M. Aan Mansyur, Perang, Langit dan Dua Perempuan­-nya Laksmi Pamuntjak, Medulla Sinculasis, Suatu Hari di Bulan Desember-nya Paox Iben, dan Post Kolonial dan Wisata Sejarah dalam Sajak-nya Zeffry Alkatiri. Semoga bisa menambah hadiah. Maklum, mahasiswa yang sedang relatif banyak pengeluaran.

demikian info lomba menulis ini dikabarkan dan terimakasih.