Lomba Menulis Deadline Desember 2014

Maaf sekali baru bisa kembali update blog info lomba menulis ini. Ini ada lomba menarik dengan hadiah yang keren pula. Kalau ingin langsung melihat hadiahnya, langsung aja di bawah sendiri. 

Nah, begini infonya:

Lomba menulis ini deadlinenya desember 2015. Lomba ini bernama Lomba Review Contest Momychi Apps. Punya gadget yang ber-OS Android atau iOS? Bisa tuh untuk ikutan lomba ini. 

lomba menulis artikel bulan desember

Kapan pengumumannya: tanggal 22 Desember 2014 di www.mommychi.co.id

Apa syaratnya?

  • Foto boleh di edit menggunakan tools photo editing. Review atau blog atau tulisan yang sudah diposting tidak boleh dihapus. seluruh foto yang diunggah adalah milik pribadi dirinya, dan tidak melanggar hak cipta pihak manapun.
  • Tidak boleh menyebutkan atau memuat foto brand lain selain Mommychi.Foto dan tulisan yang dikirim tidak mengandung SARA, pronografi serta kekerasan. Setiap hasil review yang telah dikirimkan akan menjadi milik dan berhak dipergunakan oleh Mommychi.

Caranya Ikutan Lomba Review Contest Momychi Apps


  • Download Mommychi Apps di PlayStore atau iTunes. Daftar atau Login ke Mommychi Apps, isi data-data yang dibutuhkan.
  • Kirim email dengan Subject: Review Contest dengan mencantumkan nama dan email Ibu yang dipakai untuk registrasi Mommychi Apps ke mommychiapps@gmail.com
  • Gunakan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan Ibu, baik fitur kehamilan maupun fitur anak. Ceritakan review Ibu mengenai Mommychi Apps minimal dalam 10 kalimat. Ibu bebas berkreasi dengan konten dan gaya bahasa, namun harus tetap mencantumkan review mengenai fitur-fitur yang ada di Mommychi.

Hadiah Pemenang Lomba Review Contest Momychi Apps 


  1. Pemenang utama mendapatkan 1 juta rupiah + paket produk
  2. Pemenang kedua mendapatkan 750 ribu rupiah + paket produk
  3. Pemenang ketiga mendapatkan 500 ribu rupiah + paket produk sponsor
Review favorit mingguan akan mendapatkan paket produk senilai 200 ribu rupiah

Semangat. Tahun 2014 hampir lewat. Salam. Lomba menulis