Lomba Menulis Artikel DL Desember

Lomba Menulis Deadline Desember, tepatnya tanggal 4 desember tahun 2014. Diadakan oleh arthinkle.com. Dengan tema menulis  “New Beginning”


Hadiah :
– Juara 1 : Rp 1.000.000
– Juara 2 : Rp 500.000
– Juara 3 : Rp 300.000

lomba menulis desember

Tata cara ikutan

– Peserta wajib mempublikasikan artikel di situs www.arthinkle.com dan menggunakan tag “New Beginning”. Caranya?Klik “Start Sharing” di halaman www.arthinkle.com/articles, tetapi perlu sign up / login dulu ya.
– Artikel harus merupakan hasil karya sendiri, bukan saduran, bukan terjemahan, dan tidak melanggar syarat & ketentuan pada situs. Artikel harus bersifat inspiratif dan bukan berupa cerpen atau novel.
– Artikel minimal terdiri dari 500 kata.
– Peserta wajib mengirimkan data pribadi (nama, nomor HP, akun sosial media (Facebook / Twitter / Instagram / Google+), dan URL dari artikel yang diikutsertakan pada lomba) ke email: support@arthinkle.com, sebelum kompetisi berakhir.
– Periode kompetisi dimulai pada tanggal 5 November 2014 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2014 pukul 22.00 WIB.
– Peserta diperbolehkan untuk mengikutsertakan lebih dari 1 artikel.
– Peserta harus berdomisili di Indonesia dan tidak ada batasan usia.
– Bahasa boleh menggunakan Bahasa Indonesia atau Inggris dan tidak boleh menyangkut SARA

Yang dinilai
– Semua artikel yang masuk akan kami filter sehingga hanya yang menginspirasi yang akan kami publikasikan di Arthinkle.
– Pemenang ditetapkan berdasarkan banyaknya LIKE yang didapatkan dari artikel yang di publikasikan sampai dengan periode kompetisi berakhir, yaitu pada tanggal 4 Desember 2014 pukul 22.00 WIB.
– Satu orang hanya berhak mendapatkan 1 jenis hadiah.
– Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui situs ini dan media sosial Arthinkle selambat lambatnya pada tanggal 8 Desember 2014.
– Tim Arthinkle.com akan menghubungi para pemenang untuk pengambilan hadiah via email paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang dilakukan.
– Keputusan hasil pemenang adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.