Lomba Menulis Bulan Bahasa UIR

Lomba Mahasiswa - Diadakan dalam rangka menyambut dan memperingati Bulan Bahasa. Penyelenggaranya adalah Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau (UIR). Sebagaimana bersumber dari riau.go.id, lomba ini memperebutkan berbagai hadiah yang menarik.

Syarat dan ketentuan: 

Lomba Berjenis Puisi dan Cerpen 
Karya bisa dikirim lewat email ataupun pos. Tapi ketika pengumuman pemenang diharapkan bisa hadir di Pekanbaru saat penyerahan pengharaan.
Lomba tersebut ditujukan khusus  bagi Mahasiswa se-Sumatera

Selain itu, ada pula lomba karya ilmiah tingkat Provinsi Riau, yaitu seperti karya tulis ilmiah, membaca syair dan monolog. Untuk karya tulis ilmiah mengangkat tema Bahasa Indonesia Zaman Sekarang.

Bagi pelajar SMP, AMA, juga disediakan lomba untuk lingkup Riau. Ada lomba cerpen, puisi dan pidato, juga lomba muskalisasi puisi, drama komedi, menulis dan membaca puisi. Komplit benar. Bagi yang berminat untuk ikut, silahkan hubungi  Pantia Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau (UIR). Maaf, jikainfo ini memang kurang lengkap. Yang menang adalah yang aktif mencari informasi, setuju?