Lomba Puisi, Cerpen, Kritik Sastra, Foto dan Film Pendek FIB UGM

Lomba Menulis 2014 - Para seniman, para penulis, cerpenis, penyair, fotografer, ada kabar gembira. Fakultas Ilmu Budaya UGM mengadakan sebuah ajang bernama lomba dan anugerah seni sastra 2014. Lomba ini sepertinya sudah ada pada tahun lalu, dan karena sukses maka dilanjutkan tahun ini. 

Lomba terdiri dari lomba menulis puisi, lomba cerpen, lomba menulis kritik sastra, lomba fotografi dan lomba pembuatan film pendek. waw... komplit ya. Tapi info komplitnya belum nemu nih, jadi belum bisa bagikan secara lengkap. nanti juga muncul kalau sudah ada, jadi pantau terus blog berbagi lomba menulis.

Lomba Puisi, Cerpen, Kritik Sastra, Foto dan Film Pendek FIB UGM 

Info Lomba Menulis Terbaru - Sebagai persiapan, berikut informasi sebagaimana dilansir KR Jogja. Dikatakan, bahwa tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk mendongkrak kembali karya sastra yang dihasilkan dari FIB UGM. Meski banyak tantangan tapi karya sastra, seperti cerpen atau novel atau puisi dapat perubahan bagi sebuah negara. Karya sastra juga menjadi salah satu strategi untuk merubah mental masyarakat pada sebuah bangsa. Dulu kan UGM pernah banyak melahirkan sastrawan besar, seperti umar kayam. 

Ketentuan: 
Lomba ini terbuka bagi mahasiswa dan warga yang ada di Yogyakarta maupun alumni UGM 
Lomba dan Anugerah Seni Sastra 2014 ini sudah dibuka dan ditutup pada 10 Oktober 2014. 

Hadiah:
Juara 1 mendapat uang Rp 10 juta, 
juara II Uang Rp. 7,5 juta 
Juara III uang Rp. 5 juta. 

Semua naskah pemenang untuk semua kategari lomba yaitu lomba menulis puisi, menulis cerpen, dan menulis kritik sastra dan sepuluh naskah terbaik pada masing-masing kategori lomba nantinya akan diterbitkan sebagai antologi bersama.

Tunggu informasi selanjutnya, gan. - Lomba Puisi, Cerpen, Kritik Sastra, Foto dan Film Pendek FIB UGM