Lomba Menulis Gong Publishing Hadiah Rp. 4,5 Juta

Lomba Menulis Agustus - Ini info lomb menulis agustus yang dimuat di rumahdunia.com. Lombanya meliputi lomba cerpen, puisi dan esai. Lomba yang dimulai sejak bulan Juli ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 4,5 juta plus paket buku dari penerbit Gong Publishing.

Dalam lomba ini usia peserta dibatasi, maksimal 25 tahun. Gol A Gong, Direktur Gong Media Cakrawala mengatakan, untuk perlombaan kali ini mengusung tema “Indonesia dalam Kritik Sosial”. Diharapkan dari lomba menulis atas kerjasama dengan Gong Media Cakrawala yang membidani www.rumahdunia.com dan Rumah Dunia ini akan terus tumbuh penulis-penulis generasi baru. “Ini bentuk apresiasi kami kepada para penulis muda,” kata Gong di sela-sela kesibukannya menulis buku cerita. “Semoga muncul sesuatu yang dahsat dari anak muda di negeri ini.” - Lomba Cerpen

Abdul Salam HS, salah satu panita lomba menulis ini mengatakan, ini adalah debut awal www.rumahdunia.com menggelar perlombaan menulis berskala nasional. Dia lalu menambahkan untuk pengiriman naskah paling lambat tanggal 5 Oktober 2014- Pukul 00.00 Wib. Sementara untuk pemenang akan diumumkan di www.rumahdunia.com pada hari Sabtu, 25 Oktober 2014. “Penyerahan hadiah bagi para pemenang nanti akan diserahkan pada hari Minggu, 26 Oktober 2014, Pukul 14.00 Wib di Auditorium Surosowan Rumah Dunia, Komplek Hegar Alam No 40 Ciloang, Serang-Banten,” ujurnya.

Salam, lebih lanjut mengumumkan untuk pengiriman naskah lomba menulis ini bisa lewat email: rdcomcerpen@gmail.com (untuk lomba cepen, maksimal 3 halaman A4, 1 spasi), rdcompuisi@gmail.com (lomba puisi, kirim maksimal 3 puisi) dan rdcomesai@gmail.com untuk pengiriman naskah esai maksimum 3000 karakter atau 1 halaman A4. Semua katagori lomba bertemakan Kritik Sosial. “Info lebih lanjut bisa klik di website rumahdunia.com,”