Blog Contest SUN Hadiah Notebook dan Tabungan Pendidikan

Kompetisi Blog atau blog contest ini dibuka unt pelajar, mahasiswa, dan umum segala umur dan tidak dikenakan biaya apapun.
Syarat & ketentuan :

Join di sosial media SUN Bangsa indonesia,
FB Page : www.fb.com/sun.center.bangsa indonesia
twitter : @sunIndonesia
Instagram : sunindonesia
Lakukan registrasi melalui e mail : sun.center.bangsa indonesia@gmail.com dengan menyertakan format sbg berikut
Nama : (sesuai KTP)
Alamat : (sesuai lokasi tinggal saat ini)
No KTP :
Tanggal Lahir :
no. telp :
email :
Facebook :
Twitter :
Alamat blog :
Judul Artikel :
Tgl penulisan Artikel :
Link Artikel :
Registrasi Blog & Artikel dimulai dari 1 Bulan juni 2014 Hingga 15 Juli 2014, Pengumuman pemenang 5 Agustus 2014 di sosial media SUN INDONESIA.
Penulisan artikel tentang SUN INDONESIA beserta inovasinya, baik keunggulan produk-produk, maupun event-event (SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft photo contest, & seterusnya), & beragam acara yg telah diadakan oleh SUN INDONESIA pada 2014 ini di blogmu. Bahan warta bisa kamu cari dengan ikutan timeline FB Page SUN Bangsa indonesia. Penulisan Artikel dapat dikerjakan sebelum dimulai registrasi pada tgl 1 Juni 2014 & bisa nulis lebih dr 1 artikel.
Harus menyertakan LOGO Perlombaan didalam artikel yg kamu tulis. dg ukuran minimal 300 px X 300 px
Promosikan artikelmu dg 9 kata kunci (tag) wajib ini, Yaitu : SUN Bangsa indonesia, Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim, Photo Paper, Paket Usaha, SUN Valentine Photo Contest, Entrepreneur Idea Competition, SUN Papercraft Photo Contest. Optimalkan posisi artikelmu di google search menurut 9 kata kunci (tag) diatas.
Penilaian Artikel berdasarkan : 70% dari konten reportase artikel, 30% menurut posisi di google search untuk ke 9 kata kunci diatas.
Tetap optimalkan posisi artikel meski registrasi telah ditutup pada tgl 15 Juli 2014. Posisi Artikel anda di google search hendak tetap dinilai sehingga detik-detik terakhir pengumuman pemenang 5 Bulan agustus 2014.

Penghargaan :

1 Unit Notebook Vaio
1 Tabungan Pendidikan Rp. 2.500.000,-
1 Tabungan Pendidikan Rp. 1.500.000,-

Bagi pemenang tidak dipungut biaya apapun termasuk ongkos kirim penghargaan. Hati-hati thdp penipuan yang dikerjakan pihak-pihak yang mengatas namakan dirinya dr SUN INDONESIA & / dari Kompetisi ini dan berusaha mengambil keuntungan.

Segenap Karyawan SUN Bangsa indonesia dan keluarganya dilarang unt mengikuti perlombaan ini. Ayo tunjukkan jika kamu jago menulis!