Lomba Menulis Cerpen Tema Ibu Majalah Ummi

Lomba Menulis Cerpen Tema Ibu Majalah Ummi - Ummi berumur 25 tahun. Subhanallah. Di era digital dan liberal, majalah UMMI tetap bertahan. Nah, sebagai wujud syukur, majalah UMMI akan memberi hadiah mobil baca ke Rumah Dunia. Perayaannya 31 Mei dan 1 Juni di Taman Budaya Rumah Dunia. Datang saja.

Nah, hal lainnya, bagi teman-teman yang senang menulis, ayo. Dalam rangka memeriahkan rangkaian acara peringatan milad majalah Ummi yang ke-25, yang insya Allah akan diselenggarakan di Rumah Dunia pada 31 Mei - 1 Juni 2014, Rumah Dunia bekerjasama dengan majalah Ummi mengadakan lomba menulis cerpen bernuansa islami. Simak ketentuannya berikut ini!
1) Lomba ini berlaku untuk umum dan gratis.
2) Peserta lomba hanya boleh mengirimkan satu naskah cerpen saja.
3) Cerpen yang diikutsertakan bernuansa islami dengan tema “Ibu”.
4) Naskah cerpen ditulis dengan font Times New Roman, font size 12, maksimal 8.000 cws (character with space) disertai biodata singkat berupa; nama, alamat lengkap, alamat email dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
5) Naskah cerpen belum pernah dipublikasikan di media cetak dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba yang serupa.
6) Naskah cerpen merupakan karya asli peserta dan bukan hasil saduran atau jiplakan dari karya orang lain.
7) Batas akhir pengiriman naskah tanggal 27 Mei 2014.
8) Naskah dikirim ke email poetry.ann45@gmail.com
9) Akan dipilih 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiah paket buku dari majalah Ummi dan Rumah Dunia. Satu cerpen terbaik di antara ketiga naskah pemenang tersebut akan dimuat di majalah Ummi.
10) Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada acara perayaan milad ke-25 majalah Ummi yang akan diselenggarakan di Auditorium Surosowan Rumah Dunia pada Sabtu, 31 Mei 2014 sekitar pukul 13.30 – 15.30.
11) Jika ada di antara naskah pemenang yang ternyata terbukti hasil saduran atau jiplakan dari karya orang lain, kami, pihak Rumah Dunia berhak membatalkan kemenangan si peserta tersebut.

Dewan juri:
- Langlang Randhawa: Pemimpin Redaksi Lantang Media dan penulis novel “Slonong Boy Millionaire”, “Merah Putih di Old Trafford”, “Sambal Love” dan “Sangkala Lima”.
- Rahmat Heldy Hs: Penanggungjawab program sastra di Rumah Dunia, dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang dan Universitas Banten Jaya. Karyanya berupa puisi, esai dan novel telah banyak diterbitkan. Buku terbarunya “Cerutu Tulang Kuda” sebentar lagi akan diterbitkan.

- Juri Kehormatan dari majalah Ummi.


sumber; http://www.mytravelwriter.com - Lomba Menulis Cerpen Tema Ibu Majalah Ummi