Lomba Menulis Artikel Seputar Dunia IT

Lomba Menulis Artikel Seputar Dunia IT - Ngaku jago IT dan punya sesuatu entah itu unek-unek atau apa. Sampaikan lewat tulisan biar bisa didengar sama yang lain, dan siapa tahu memberi inspirasi juga. Nah, bagi kamu yang tahu banyak soal IT ini ada lomba yang diadakan oleh Codenesia, sebuah situs yang sepertinya sih mirip-mirip blog keroyokan gitu. Entah deh, mimin ga paham gitu. Mending nanti cek sendiri webnya ya.

Tujuan lomba menulis ini adalah untuk menambah semangat member CODENESIA dalam menulis artikel baik di Website maupun artikel untuk CN-ZINE.

Tertarik? ini aturan Lombanya
- Artikel harus asli tulisan sendiri, orisinil gitu.
- Artikel boleh langsung diposting di Website Codenesia atau bisa juga dikirim info[at]codenesia.com untuk edisi CN-ZINE 24 . Apa itu CN-Zine. Pelajari di codenesia.com
- Seperti di judul, tulisan artikel bertema seputar dunia IT seperti HACKING,CRACKING, ANTIVIRUS, VIRUS, ETC

Kapan waktu lombanya
Sudah mulai sejak 27 Mei 2014 dan berakhir sampai  30 Juni 2014

Apa hadiahnya

-Bagi member Codenesia yang paling aktif dan postingnya bermutu akan mendapatkan bingkisan berupa BUKU CODENESIA + STICKER CODENESIA. Kami akan menghubungi pemenang lomba lewat email, jadi setiap posting usahakan memberikan PROFIL beserta email. Nah, jangan liat hadiahnya ya (begitu kata para motivator)

Gitu aja sob, kamu bisa langsung meluncur ke codenisa.com atau tetap nongkrong di blog ini untuk cari info lomba menulis lainnya.