Ini Lomba Menulis Konyol Banget

Begitu seach di google dan menemukan info lomba menulis ini ane langsung ngakak keras banget tapi cuman dalam hati aja karena udah malam. Ini lomba diadakan oleh Hemli Rafi dengan akun twitternya @helmirafi. Kayaknya dia orangnya konyol dan kocak banget.

Apa lombanya? Lomba menulis biodata. Aneh bin konyol kan? udah lomba nulis biodata, dan biodatanya harus yang honyol pula, bukan biodata seperti ketika kamu ngelamar kerja. 

Lomba ini gratis dan akan dipilih 30 pemenang yang akan dapat hadiah. entah hadiahnya apa ga disebutin di sumbernya. Cuma dia bilang hadiahnya adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan hidupmu sehari hari. Mungkin pulsa atau power bank kali ya. Kita kan ga bisa lepas dari itu. cie....

Cara ikutan
Caranya gampang, tinggal buat tulisan bebas tentang @helmirafi dalam blog. mau tentang hidupmu bersama gue, atau hal lain yang kamu tahu tentang gue. bisa kirimkan linknya ke twitter @helmirafi dengan hashtag #TulisanKreatif atau email aja ke helmirafi21@gmail.com dengan Subjek : 'Lomba Tulisan Kreatif' Tuh kan, konyol juga. konyol yang kreatif. konyol itu kreatif mungkin.

deadline lomba menulis ini
Paling lambat tanggal 30 Desember 2014. Jangan sampe menyesal ya! gitu pesan rafi

sumbernya di sini sob: http://santripungalau.blogspot.com/2014/05/lomba-menulis-biodata-konyol-si-kacrut.html - Ini Lomba Menulis Konyol Banget