Lomba Menulis Web City Directory Dipilih Pemenang Mingguan

Berikut postingan info lomba menulis dari web City Directory. City Directory sediakan wadahnya untuk kamu-kamu yang memiliki hobi dan bakat menulis artikel. Ada dua macam lomba yang kita sediakan yaitu LAMABIS dan LombaMMU.

Pertama adalah LAMABIS singkatan dari Lomba Menulis Artikel Bisnis, yaitu lomba karya tulis artikel seputar dunia bisnis yang ditulis original oleh peserta.

Sedangkan yang kedua LombaMMU adalah lomba Mata-Mata Usaha, cocok buat kamu yang suka berwisata kuliner dan menjadi mata-mata pencinta kuliner lainnya, caranya dengan menuliskan hasil review kamu tentang suatu produk atau jasa.

Keuntungannya banyak banget ikut lomba menulis artikel di CITY DIRECTORY, hadiah uang tunai untuk juara pertama menulis artikel mencapai setengah juta rupiah, sedangkan untuk review sebesar Rp 100 ribu/minggu untuk satu orang pemenang.

Penilaian pemenang seperti musim kampanye yaitu jurdil (jujur dan adil) karena berdasarkan unique view terbanyak, jadi kamu bisa populer dan ajak seluruh kenalan mulai dari pacar, teman, keluarga hingga tetangga untuk baca hasil tulisanmu smiley

Ajang kreativitas karya tulis ini diadakan selama 1 bulan yakni mulai 14 April sampai dengan 9 Mei 2014 dan untuk pendaftaran peserta di buka mulai hari ini ya! Selasa,  1 April 2014.

Eits, karena pendaftaran hanya berlangsung selama dua minggu, jadi buruan kunjungi website City Directory
Sampai jumpa lagi di info lomba menulis berikutnya.