LOMBA MENULIS CERPEN TENTANG CINTA


LOMBA MENULIS CERPEN TENTANG CINTA  - Diadakan oleh penerbit KATA Press. Lomba Menulis Cerpen tema cinta ini semacam audisi naskah untuk kemudian pemenangnya akan dibukukan. Silahkan bagi teman2 sekali yang mau ikut, ada biayanya juga. - Lomba Menulis Cerpen

Begini penjelasan panitia di note FB:

KATA Press menantang teman-teman untuk menuangkan ide tentang cinta yang sangat romantis. Cerita cinta ini harus berhubungan erat dengan simbol-simbol yang melambangkan tentang cinta! Menarik, bukan? Kalau teman-teman berani, ayo ikut tantangan ini dan simak syarat mengirim naskah di bawah ini:

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba menulis cerpen ini
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
3. Naskah asli, bukan jiplakan atau sanduran, dan belum pernah dipublikasikan dalam media cetak atau elektronik, serta tidak sedang diikutkan pada lomba lain. Jika kami menemukan indikasi plagiat, maka naskah dinyatakan diskualifikasi.
4. Naskah diketik 4-5 halaman pada jenis kertas A4, font cambria ukuran 11, spasi 1,5 dengan batas margin default, dan format naskah dalam bentuk softfile bertipe (.doc) atau (.docx).
5. Peserta boleh mengirim maksimal dua karya terbaiknya.
6. Setiap peserta melampirkan biodata narasi maksimal 50 kata dan wajib mencantumkan akun Facebook dan nomor ponsel yang bisa dihubungi yang ditulis di bagian akhir naskah (masih dalam satu file tetapi pada halaman terpisah).
7. Naskah dikirim ke email: redaksi.katapress@gmail.com berupa attachment, bukan di badan email. Tulis subjek email dengan format: KP-JUDUL NAKSAH-NAMA PENULIS dan nama file dengan format KP-JUDUL NASKAH-NAMA PENULIS, contoh: KP-CUPID CINTA-AMANDA ASHIFA. Mohon untuk memperhatikan syarat ini guna mempermudah admin dan juri untuk menilai dan mengelola data.
8. Penerimaan naskah dimulai pada tanggal 15 Maret – 15 April 2014 pada pukul 23.59 WIB. Hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 30 April 2014
9. Memiliki akun FB dan memposting info lomba ini di catatan Facebook masing-masing dengan tag minimal 20 orang teman dan Facebook KATA Press
10. Peserta wajib LIKE FACEBOOK fanfage https://www.facebook.com/pages/Penerbit-KATA-Press/1525033321055270 dan add Facebook https://www.facebook.com/kata.press.7 serta bergabung di grup penerbit KATA Press https://www.facebook.com/groups/276781859154101/ Follow juga Twitter https://twitter.com/Penerbit_KP
11. Akan dipilih 30 naskah terbaik untuk dibukukan.
12. Seluruh pemenang dan kontributor wajib invertasi sebesar 50.000 untuk biaya pengiriman buku terbit. (Investasi di luar pulau Jawa akan dikonfirmasi lebih lanjut)
13. Keputusan Dewa Juri bersifat mengikat.

Hadiahnya

Akan dipilih tiga pemenang:
Pemenang 1: Sebuah Buku Terbit + Medali Lapis Plastik Warna Emas + Sertifikat
Pemenang 2: Sebuah Buku terbit + medali lapis plastik warna Perak + Sertifikat
Pemenang 3: Sebuah buku terbit + medali lapis plastic warna perunggu + sertifikat
Seluruh kontributor mendapatkan sebuah buku terbit dan potongan harga khusus untuk setiap pembelian buku.
Selamat berlomba! Ayo, ciptakan suasana romantis dengan simbol cinta untuk pembacamu!

Demikian Info Lomba Menulis Cerpen Terbaru dari KAta Press.