Lomba Tulis-Foto Berhadiah Total Rp261 Juta

JAKARTA – Perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land menggelar lomba penulisan dan foto (Writing and Photo Contest 2013) bagi wartawan, fotografer dan blogger berhadiah total Rp261 juta. Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, membuka secara lomba tersebut di Prive Club, FX Mall 8th Floor, Jakarta, Rabu malam (24/7).
“Selain mengundang para jurnalis dari berbagai media, juga komunitas fotografi dan blogger. Acara peresmian lomba digelar bersamaan dengan acara tausiyah dari ustad Taslim sambil menunggu waktu berbuka puasa,” kata Ishak Chandra.
Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan menambahkan, lomba menulis dan foto adalah untuk yang kedua kalinya. Pada tahun sebelumnya (2012) dilakukan terpisah. Tahun 2013 ini mengingat animo peserta, digabungkan dengan hadiah ratusan juta rupiah. Tahun lalu hadiah Rp132 juta disiapkan, sedangkan tahun ini ditingkatkan menjadi Rp261 juta dibagi ke dalam masing-masing kategori lomba.
Tema lomba foto dan lomba tulis, menurut Panji, harus berkaitan dengan properti Sinar Mas Land. Tidak terbatas pada bangunan-bangunan yang ada, tapi peserta juga dapat menjadikan interaksi manusia, hubungan sosial, kebahagiaan keluarga, perayaan penting yang berada di area properti untuk dijadikan bahan lomba.
Syarat mengikuti lomba dengan memfollow akun twitter @sinarmas_land dan like facebook http://facebook.com/sinarmasland. Periode lomba berlangsung hingga 30 November 2013. Pemenang diumumkan Desember 2013.

sumber: http://www.harianterbit.com