Kuis Produk Venom Hadiah Setiap Hari

VenomVaganza, pameran produk audio dari Venom di Plaza Medan Fair hari ini memasuki hari ketiga. Hingga tadi malam, ribuan warga Medan yang penasaran pada penampilan Tuminem Project, mobil modifikasi hasil karya Kupu-Kupu Malam, modifikator asal Jogjakarta sudah hadir di mall yang berada di Jalan Gatot Subroto Medan itu.

Hari ini adalah hari ketiga bagi ‘Tuminem’ persembahan dari “Kupu-kupu Malam” untuk unjuk diri di Plaza Medan Fair. Bagi yang belum mengunjungi Plaza Medan Fair, silahkan kunjungi venue untuk membagikan penampakan mobil modifikasi “Kupu-kupu Malam” dan penawaran yang bisa didapat di #VenomVaganza (official hashtag).

Seperti diumumkan kemarin, VenomVaganza mengadakan kuis berhadiah setiap harinya. Bagi siapa saja warga Medan yang memiliki akun jejaring sosial seperti Twitter, Facebook ataupun blog bisa mengikuti lomba berhadian satu unit tablet Android (Jelly Bean) ini.
Kontesnya berupa keterlibatan peserta meneruskan informasi dari tempat pelaksanaan kepada orang lain lewat postingan di blog atau akun media sosial seperti Twitter dan Facebook. Ada juga kontes reportase twitter (live tweet) yang membagi-bagikan banyak hadiah setiap harinya, ada backpack keren dan juga produk Venom. Kemarin, kontes instagram juga sudah dimulai.

Syarat kontes twitter:
1.       Membuat twit tentang kesan selama berada di venue, misalnya; menyaksikan audio test atau foto bersama Tuminem, atau menceritakan tentang produk Venom, dll.
2.       Sertakan hashtag #VenomVaganza
3.       Mention @VenomMedan
4.       Kontes berlangsung setiap hari, hingga penutupan acara #VenomVaganza

sumber: http://www.medanmagazine.com/ikuti-kuis-berhadiah-venomvaganza/